Polres Malang|Polsek Kromengan,Dialogis Dengan Pemilik Toko Toserba Desa Slorok.


Polres Malang-Polsek Kromengan,Selasa 12 Februari 2019,anggota Polsek Kromengan siang itu melaksanakan kegiatan rutin setiap harinya yaitu dengan kegiatan patroli yang meliputi wilayah dikecamatan Kromengan.

Setelah berpatroli diwilayah pemukiman penduduk Desa Jatikerto,anggota Polsek Kromengan berhenti sejenak dan berdialogis dengan pemilik toko swalayan yang berada di Desa Slorok.

Dalam kesempatan itu anggota Polsek Kromengan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas yang diantaranya agar senantiasa selalu meningkatkan kewaspadaan serta turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Selalu waspada dan hati2 dengan peredaran uang palsu,diteliti dengan betul uang yang diserahkan oleh pembeli,dilihat,diraba diterawang sebagai antisipasi agar tidak sampai menerima uang palsu tersebut,selain itu anggota Polsek Kromengan menyarankan agar dipasang alat keamanan toko yang bisa beruoa CCTV untuk mencegah aksi kejahatan dan apabila menemukan kejadian seperti menerima uang palsu agar segera menghubungi Polsek Kromengan untuk segera ditindak lanjuti.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.