Polres Malang// Kapolsek Kalipare Tumbuhkan Kedisiplinan Sejak Dini Di SD Negri 1 Tumpakrejo


Polsek Kalipare

Kapolsek Kalipare AKP SUROMO. S,H dan didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Kalipare Aipda Mawan S.H, memberikan bimbingan kepada siswa siswi kelas Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Tumpakrejo Senin Pagi (13/02/2019). Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut diikuti sebanyak 150 siswa Kelas 4,5 dan 6.

Kepala Sekolah SD N 1 Tumpakrejo Hj Sulistiyaningsih S.Pd. menyampaikan kegiatan bimbingan dan penyuluhan bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anak anak Agar Bisa Lebih Patuh, Taat serta Memupuk Kedisiplinan pada siswa sejak dini.

Diungkapkan Kapolsek Kalipare AKP Sutomo S.H, kenakalan remaja selama ini sangat mengkhawatirkan. Untuk itulah, kami merasa perlu mengadakan penyuluhan dan bimbingan kepada murid-murid sekolah.

“Yang kita sasar khususnya adalah anak-anak SD dan SMP. Sebab, mereka ini akan memasuki masa remaja. Jadi, sebelum itu terjadi, kita lakukan bimbingan dan penyuluhan, agar nantinya anak-anak itu tidak sampai terjerumus ke pergaulan yang salah, yang mengakibatkan tindakan kenakalan remaja.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.